Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi | Pengobatan Darah Tinggi

Khasiat Kulit Manggis Manurunkan Tekanan Darah Tinggi


Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi. Darah Tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.  Jika anda yang bermasalah dengan penyakit darah tinggi dan sudah mencoba pengobatan kemana mana jangan anda bingung , karena sekarang telah hadir obat tradisional yang berkhasiat untuk mengobati penyakit darah tinggi secara alami tanpa efek samping.

Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100-140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60-90 mmHg. Tekanan Darah Tinggi terjadi bila terus menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Tekanan Darah Tinggi atau hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90-95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan Darah Tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Darah Tinggi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja tidak efektif atau tidak cukup.

Sebagian penderita hipertensi tidak menimbulkan gejala, meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala dapat terjadi secara bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi ( hipertensi ) namun bisa saja bukan merupakan gejala hipertensi. Dalam hal ini gejala yang dimaksud seperti sakit kepala, pendarahan dari hidung (mimisan), pusing, wajah kemerahan dan  kelelahan.

Pengobatan Darah Tinggi Dengan Obat Tradisional

Ace Maxs obat tradisional darah tinggi Jus Kulit manggis dan daun sirsak mengandung "Xanthone" yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garasinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 %. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu subtansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi (Darah Tinggi) dan trombosis.

Sedangkan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai Obat Untuk Darah Tinggi Herbal kaya akan senyawa "Murisolin" yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi manggis secara rutin.

Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi dengan Ace Maxs marupakan pilihan pengobatan terbaik dan efektif menurunkan tekanan darah tinggi secara efektif dan alami juga aman tanpa menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk itu anda yang bermasalah dengan penyakit darah tinggi atasi segera dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs.

Konsultasi : 081912792273

Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Berikut Ini :



” Pembayaran Setelah Obat Di Terima “

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Darah Tinggi dengan judul Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi | Pengobatan Darah Tinggi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2013/08/obat-tradisional-penyakit-darah-tinggi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Senin, 05 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi | Pengobatan Darah Tinggi"

Posting Komentar