Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi | Obat Tradisional

Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi. Kini solusi alternatif dan alami untuk cara cepat menurunkan kadar trigliserida dalam darah secara alami ,yaitu dengan mengkonsumsi jus kulit manggis yang telah teruji dan terbukti memiliki manfaat sangat baik dalam sebuah obat yang bernama Ace Maxs. Ini adalah obat herbal yang menggunakan kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan alami lainnya yaitu rebusan daun sirsak, yang telah diolah secara modern dan teruji secara klinis sehingga menjadi sebuah obat herbal.

Ternyata Manfaat Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami

Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi
Trigliserida adalah jenis lemak yang ditemukan dalam darah Anda. Tubuh Anda menggunakan mereka untuk energi. Anda perlu beberapa trigliserida untuk kesehatan yang baik. Tapi trigliserida tinggi mungkin meningkatkan risiko penyakit jantung dan mungkin menjadi tanda sindrom metabolik.

Sebuah tes darah yang mengukur kolesterol Anda juga mengukur trigliserida Anda. Untuk gambaran umum tentang tingkat trigliserida Anda, bandingkan hasil tes Anda sebagai berikut: 1 
  • Normal adalah kurang dari 150. 
  • Borderline-tinggi 150-199. 
  • Tinggi adalah 200-499. 
  • Sangat tinggi adalah 500 atau lebih tinggi. 
Trigliserida tinggi biasanya disebabkan oleh kondisi lain, seperti: 
  • Obesitas. 
  • Tidak terkontrol diabetes. 
  • Tiroid kurang aktif (hypothyroidism). 
  • Penyakit ginjal. 
  • Secara teratur makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar. 
  • Minum banyak alkohol. 
  • Obat-obatan tertentu juga dapat meningkatkan trigliserida
Ada beberapa langkah untuk anda yang ingin menurunkan kadar trigliserida tinggi, yaitu :

  • Menurunkan berat badan dan menginap di berat badan yang sehat. 
  • Limit lemak dan gula dalam diet Anda. 
  • Lebih aktif. 
  • Berhenti merokok. 
  • Batasi alkohol. 
Anda juga mungkin perlu obat untuk membantu menurunkan trigliserida Anda. Tapi dokter Anda mungkin akan meminta Anda untuk mencoba diet dan perubahan gaya hidup pertama.

Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami Paling Efektif


Jika anda yang mencari cara alami menurunkan trigliserida tinggi, anda ternyata kulit manggis memiliki khasiat ampuh yaitu menurunkan trigliserida tinggi dan kolesterol, kulit manggis juga dapat menghilangkan penumpukan lemah dan menurunkan tekanan darah. Jus kulit manggis kini telah dikemas secara modern dan higienish sehingga tercipta sebuah obat herbal yang terbuat dari khasiat kulit manggis. Ace Maxs adalah obat herbal dari bahan tradisioanl yaitu kulit manggis dan juga dipadukan dengan daun sirsak, yang juga memiliki banyak penting , seperti mengatasi peradangan, asam , nyeri sendiri dan gangguan penyakit lainnya yang disebabkan karena kolesterol tinggi. 

Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi
Ternyata telah terbukti Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi yang kini hadir menjadi sebuah obat herbal Ace Maxs khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Karena kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pada Ace Maxs , telah banyak penelitian yang membuktikan akan khasiatnya untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki gangguan didalam tubuh, sehingga menjadi normal. Ace Maxs juga dapat menangkal radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.

Informasi Dan Cara Pemesanan Obat Ace Maxs, Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini :


Untuk mendapatkan obat Ace Maxs sangat mudah, anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS. Dengan harga Rp. 240.000;/botol anda bisa mendapatkan kesehatan secara efektif. Untuk informasi lanjut silahkan anda hubungi kontak kami 081912792273.

Format Pemesanan SMS Obat Ace Maxs :


Ketik SMS : Kode OHAG , Nama Jelas , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan 
Kirim Ke 081912792273 
Contoh : OHAG , Rafika Yudistira , Jl.Padasuka No.8 Rt.04/Rw.02 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 Botol. 
Kirim Ke 081912792273

** CATATAN : Kode OHAG Wajib Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Obat Ace Maxs,untuk mempermudah proses pengiriman.


” Kami Berikan Kemudahan Untuk Proses Pembayaran Obat Ace Maxs, Yaitu Transfer Setelah Obat Anda Terima, Sesuai Jumlah Pembayaran Ke No Rekening Yang Ada Dalam Paket.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Menurunkan Trigliserida Alami dengan judul Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi | Obat Tradisional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2014/11/jus-kulit-buah-manggis-menurunkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Senin, 03 November 2014

Belum ada komentar untuk "Jus Kulit Buah Manggis Menurunkan Trigliserida Tinggi | Obat Tradisional"

Posting Komentar