Obat Tradisional Limfoma Kulit Manggis

Manfaat Kulit Manggis Untuk Mengobati Limfoma


Obat Tradisional Limfoma. Limfoma dapat ditangani dengan melakukan kemoterapi dan kadang-kadang radioterapi atau transplantasi sumsum tulang, dan penyembuhannya tergantung kepada histologi, jenis, dan tahapan penyakit. Tetapi pengobatan yang lebih banyak dicari adalah dengan cara alami atau dengan menggunkan pengobatan tradisional. Jika anda yang mencari obat tradisional untuk mengobati limfoma , kini ada khasiat alami dari kulit manggis yang dapat membantu penyembuhan limfoma secara alami. Lihat Informasi Disini untuk mendapat informasi lebih lanjut pengobatan limpoma.

Limfoma adalah kanker ke 8 paling umum yang terjadi pada pria dan kanker ke 9 paling umum yang terjadi pada wanita di Singapura sesuai dengan Pencatatan Kanker Singapura 2005-2009. Terdapat sekitar 368 kasus dilaporkan setiap tahunnya antara tahun 2005-2009. Ini adalah salah satu kanker paling umum yang terjadi pada anak-anak dan juga dewasa muda. Kanker ini mempengaruhi lebih banyak pria daripada wanita. Kebanyakan pasien dewasa mengidap limfoma setelah usia 50 tahun.

Gejala Limfoma: 

  • pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha 
  • penurunan berat badan secara drastis 
  • rasa lelah yang terus menerus 
  • batuk-batuk dan sesak napas 
  • gatal-gatal 
  • demam tanpa sebab 
  • keringat dingin pada malam hari 

Seringkali penderita hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada gejala khas, banyak pasien limfoma biasanya baru terdeteksi saat sudah stadium lanjut dan ini menyulitkan pengobatan.

Hingga kini penyebab limfoma belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia). 

Pengobatan Limfoma Dengan Obat Tradisional

Jika limfoma tampaknya akan tumbuh lambat, dokter mungkin menyarankan pendekatan menunggu dan melihat perkembangan sebelum memutuskan rencana pengobatan. Dalam kasus ini terapi kanker terkadang dapat ditunda minimal satu tahun. Dalam kebanyakan kasus limfoma Hodgkin dan non-Hodgkins, pilihan pengobatan adalah kemoterapi, radiasi dan beberapa membutukan transplantasi sel induk (stem cell).

Pengobatan limfoma tergantung dari jenis dan tipe limfoma. Limfoma indolen (derajat rendah) biasanya berkembang lambat sehingga perlakuannya hanya dipantau terus sambil tetap waspada. 
Jika kemudian mulai menimbulkan gejala, maka radioterapi atau kemoterapi disarankan; meskipun hal ini tidak menyembuhkan limfoma, mereka dapat mengurangi gejala, terutama limfadenopati (pembengkakan limpa yang biasanya menyakitkan). Namun selain pengobatan medis tersebut ada beberapa cara alternatif yang dapat digunakan untuk membantu pengobatan penyakit limfoma secara alami yang aman tanpa efek samping. Seperti halnya dengan obat tradisional Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami, dimana bahan utama dalam obat herbal ini yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Kandungan antioksidan yang tinggi yaitu Xanthone yang terdapat dalam buah sirsak sangat membantu sekali dalam pengobatan penyakit seseorang. Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati.Selain itu juga, xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Selain itu zat anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak yaitu Annonaceous Acetofenin. Dan dari hasil berbagai studi yang dilakukan telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker.

Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening / penyakit limfoma, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. Itu juga sebabnya mengapa obat herbal ace maxs sangat baik untuk dijadikan pengobatan alternatif penyakit limfoma atau kanker kelenjar getah bening.

Obat Tradisional Limfoma dengan Ace Maxs khasiat yang terkandung didalamnya sudah tidak diragukan lagi bagi anda yang bermasalah dengan penyakit limfoma dan mencari cara alternatifnya segera atasi dengan menggunakan pengobatan tradisional dari Ace Maxs.

Konsultasi : 081912792273


Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Berikut Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273

CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Pcs >> KIRIM Ke 081912792273


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Obat Diterima “

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Tradisional Limfoma dengan judul Obat Tradisional Limfoma Kulit Manggis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2013/08/obat-tradisional-limfoma-kulit-manggis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Selasa, 13 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Tradisional Limfoma Kulit Manggis"

Posting Komentar