Obat Herbal Paru Paru Bolong Tradisional

Pengobatan Tradisional Memperbaiki Paru Paru Bolong



Obat Herbal Paru Paru Bolong. Cara mengobati paru paru bolong sekarang hadir cara menyembuhkan paru paru bolong secara alternatif untuk menyembuhkan paru paru bolong. Ace Maxs adalah obat tradisional yang dapat membantu pengobatan dari dalam untuk mengobati paru paru bolong secara alami dan juga aman. Jika anda yang sedang mencari informasi  pengobatan alternatif untuk paru paru bolong atasi dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan alami lainnya tanpa menggunakan bahan kimia selain itu Ace Maxs dapat mengobati paru paru bocor, simak Obat Herbal Paru Paru Bocor.

Sedikit Penjelasan Mengenai Paru Paru Bolong

Radang paru biasanya dikarenakan adanya jamur atau kuman dan jarang menimbulkan lubang. Bila paru-paru sampai bolong, berarti sudah terjadi infeksi yang berat. Itu kemungkinan dipicu oleh kuman TBC yang memang merusak dan menghancurkan jaringan paru, sehingga lama-kelamaan jaringan akan mati dan menimbulkan bekas berongga (cavity).

Kuman TBC yang membuat paru-paru bolong sedikitnya memerlukan waktu untuk menginfeksi minimal enam bulan dan awalnya memang didahului adanya peradangan. TBC bisa dikenali dengan mudah dari gejala-gejala TBC seperti di bawah ini:

  • Sering batuk darah
  • Batuk lebih dari dua minggu
  • Nafsu makan menurun sehingga berat badan berkurang
  • Meriang di sore hari
  • Cepat lelah, lesu, dan lemah
  • Berkeringat di malam hari
  • Jika kelainan parunya luas, akan terjadi sesak napas, pap TBC yang masih belum menjadi Paru-paru Bolong dan masih dalam stadium awal bisa masih bisa diobati.

Pengobatan Paru Paru Bolong Dengan Obat Herbal

Rekomendasi Ace Maxs yang merupakan cara mengobati paru-paru bolong selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di mana terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut memiliki perpaduan yang kedua nya berkhasiat sangat bagus untuk cara mengobati paru-paru bolong.

Hasil penelitian dari tokyo pada tahun 2003, menunjukan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembang mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyabab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infkesi dan gangguan pencernaan). Kulit manggis juga mengandung anti jamur. Aktivitas anti jamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buang manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur oxysporum, alternaria tenuis, dan dreschrela oxysporum.

Daun sirsak juga tidak kalah luar biasanya bagi cara mengobati paru-paru bolong yakni memiliki kandungan alami zat anti kanker (Annonaceous Acetogenins) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel – sel sehat di dalam tubuh. Kesehatan daun sirsak dapat menyerang dan mematikan sel kanker tanpa mengganggu sel – sel sehat di dalam tubuh.

Harga : Rp.240.000;/botol

Berikut ini fungsi Ace Maxs bagi tubuh :
  • Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
  • Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
  • Anti Radang
  • Anti Alergi
  • Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
  • Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
  • Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Obat Herbal Paru Paru Bolong dari Ace Maxs cara alternatif mengobati paru paru bolong terbaik dan juga paling aman. Jika anda yang sedang mencari informasi pengobatan untuk paru paru bolong secara alternatif dan alami , atasi dengan menggunakan  pengobatan herbal Ace Maxs sekarang juga.

Konsultasi : Hubungi 081912792773


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs,Melalui SMS Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Dibawah Ini.


Ketik :   OHAG , Nama Lengkap , Alamat Jelas , Jumlah Pemesanan >> Kirim Ke 081912792273

Contoh :   OHAG , Reska , Jl. Mawar Perum Indah Kencana Blok C No 4, Jakarta. >> Kirim Ke 081912792273


 ” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Paru Paru Bolong dengan judul Obat Herbal Paru Paru Bolong Tradisional. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2013/08/obat-herbal-paru-paru-bolong-tradisional.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Selasa, 27 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Herbal Paru Paru Bolong Tradisional"

Posting Komentar