Obat Penyakit Radang Empedu Dengan Pengobatan Herbal

Obat Penyakit Radang Empedu Paling Efektif


Radang kandung empedu atau biasa disebut kolesistitis adalah peradangan pada dinding kandung empedu akibat batu empedu. Penyebabnya karena pola makanan yang buruk, terutama yang tinggi lemak. Penyakit kandung empedu biasanya menyerang orang-orang yang kelebihan berat badan dan sering menyerang wanita yang berusia 40 tahun keatas. Peradangan kandung empedu menimbulkan sakit di sebelah kanan atas perut, dan sakit tersebut menjalar ke bahu kanan. Bila penyakit datang, penderita akan merasakan nyeri yang sifatnya hilang timbul dan berpindah-pindah tempat. Tetapi tidak semua radang kandung empedu disebabkan oleh batu empedu. Pecahan batu empedu di dalam kantong dan saluran empedu dapat menyebabkan iritasi pada dinding kantong empedu dan saluran empedu yang menyebabkan infeksi. Bila hal ini tidak segera diatasi, akan menyebabkan kantong empedu menyusut dan tidak berfungsi dengan baik.

Gejala-gejala yang terjadi pada penderita kandung empedu:

  • Nyeri pada bagian kanan atas perut seperti gejala sakit maag/tukak lambung
  • Nyeri yang hilang timbul dan berpindah-pindah tempat dari sebelah kanan atas perut lalu mengarah ke punggung, dan berpindah lagi ke bahu dan ke dada depan.
  • Biasanya rasa sakitnya akan timbul antara 1-2 jam setelah makan. Menyebabkan penderita kehilangan selera untuk makan karena takut merasakan sakit sesudah makan.
  • Gangguan pencernaan, perasaan mual yang disertai dengan muntah-muntah dan berkeringat dingin.
  • Perut terasa kembung terutama sesudah makan-makanan yang berlemak, makanan yang digoreng, dan sayur-sayuran hijau.
  • Rasa sakit lebih sering timbul pada waktu malam hari, sehingga membangunkan penderita secara mendadak.
  • Kulit berwarna kuning (apabila batu empedu menghalangi saluran empedu).
  • Suhu badan menjadi tinggi.


Vitamin yang dapat membantu penyembuhan:

  • Extra Vit C : untuk mengurangi timbunan kolesterol.
  • Vit E : mencegah dan melarutkan batu empedu.
  • Vit B Complex : membantu membersihkan kandung empedu secara efisiensi.
  • Lesitin : membantu mengurangi tumpukan lemak dan kolesterol dalam liver.
  • Temulawak : mengandung khasiat antiradang dan antiracun untuk membantu menurunkan kolesterol jahat.

Apabila terjadi peradangan, empedu terus-menerus akan membengkak. Empedu akhirnya tidak bisa memproduksi sesuai dengan kapasitasnya yang seharusnya dan berisiko menimbulkan kebocoran empedu. Apabila peradangan cukup berat akan mengakibatkan perlengketan di beberapa tempat, terutama di liver dan usus besar. Hal itu yang paling banyak terjadi.

Pengobatan Penyakit Radang Empedu

Menghadirkan obat herbal Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi bahkan mengobati berbagai penyakit jenis penyakit dan diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda atau keluarga.Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat radang selaput otak Ace Maxs mampu membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan infeksi akut pada penderita radang selaput otak, dimana kedua bahan alami ini sama-sama memiliki sifat antibakteri yang secara in-vitro menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur serta mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan.Selain itu juga memiliki kemampuan untuk menghambat serta menghentikan pertumbuhan bakteri.

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli pun menunjukkan bahwa kulit manggis mengandung senyawa alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut akan pecah atau lisis. Tanin, dalam konsentrasi rendah mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

Obat Penyakit Radang Empedu pilihan tepat dan terbaik adalah dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs , untuk itu anda yang terkena penyakit radang empedu dan sedang mencari solusi penyembuhannya , obat herbal Ace Maxs adalah cara ampuh menyembuhkan penyakit peradangan.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs , Melalui SMS Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Radang Empedu dengan judul Obat Penyakit Radang Empedu Dengan Pengobatan Herbal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2013/07/obat-penyakit-radang-empedu-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Selasa, 23 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Penyakit Radang Empedu Dengan Pengobatan Herbal"

Posting Komentar