Obat Kanker Nasofaring Herbal | Mengobati Kanker Hidung Alami

Obat Kanker Nasofaring Herbal. Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar. Pengobatan yang dilakukan adalah dengan cara kemoterapi atau operasi,tetapi untuk penyembuhan kini dapat dilakukan secara alternatif dan alami. Dengan pengobatan herbal yang dapat melawan kanker yaitu Ace Maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis terdapat antikanker dan antitumor yang sangat kuat sehingga mampu melawan sel kanker didalam tubuh tanpa melakukan kemo dan operasi. Disini akan membahas sekilas pengertian dari kanker nasofaring dan penyembuhannya secara alami dengan menggunakan ramuan herbal antikanker.

Sekilas Pengertian Kanker Nasofaring


Pada umumnya kanker nasofaring disebabkan karena adanya pertumbuhan sel kanker yang tidak terkontrol. Kanker nasofaring dapat juga timbul karena adanya faktor keturunan (genetik), lingkungan, dan juga virus. Kanker nasofaring disebabkan karena adanya perkembangan sel kanker yang tidak terkontrol di bagian nasofaring.

Kanker ini merupakan tumor ganas daerah kepala dan leher yang terbanyak ditemukan di Indonesia. Hampir 60% tumor ganas kepala dan leher merupakan kanker nasopharing, kemudian diikuti oleh tumor ganas hidung dan sinus paranasal (18%), laring (16%), dan tumor ganas rongga mulut, tonsil, hipofaring dalam prosentase rendah. Pada banyak kasus, nasopharing carsinoma banyak terdapat di negara ras mongoloid, khususnya Cina Selatan. Namun tidak menutup kemungkinan terdapat di negara lain, seperti di Yunani, Afrika bagian Utara seperti Aljazair dan Tunisia, orang Eskimo. Di Indonesia, kanker ini lebih banyak menyerang keturunan tionghoa dibanding suku lainnya. Kanker ini lebih banyak dijumpai pada pria daripada wanita.

Gejala Kanker Nasofaring dapat dibagi menjadi 4 kelompok, yaitu:


  1. Gejala nasopharing sendiri, berupa Mimisan ringan (keluar darah lewat hidung) atau sumbatan hidung. Ini terjadi jika kanker masih dini.
  2. Gejala telinga, merupakan gejala dini yang timbul karena tempat asal tumor dekat muara tuba Eustachius (saluran penghubung hidung-telinga). Gejalanya berupa telinga berdenging atau berdengung, rasa tidak nyaman di telinga, sampai nyeri.
  3. Gejala mata dan saraf, dapat terjadi sebagai gejala lanjut karena nasopharing berhubungan dekat dengan rongga tengkorak tempat lewatnya saraf otak. Gejala dapat berupa nyeri kepala, nyeri di bagian leher dan wajah (neuralgia trigeminal), pandangan kabur, penglihatan dua (diplopia).
  4. Gejala metastasis/menyebar atau gejala di leher. Berupa bengkak di leher karena pembengkakan kelenjar getah bening

Penyebab Kanker Nasofaring

Penyebab pasti terjadinya mutasi gen yang mengakibatkan kanker nasofaring belum diketahui, namun terdapat beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko terkena kanker nasofaring, antara lain: jenis kelamin, ras, usia, makanan yang diasinkan, infeksi virus Epstein-Barr, riwayat keluarga, dan kebiasaan merokok serta konsumsi alkohol. Penyebab Kanker Nasofaring belum diketahui pasti, tetapi ada dugaan bahwa Virus Epstein-Barr adalah salah satu penyebabnya. Selain itu, beberapa faktor resiko lainnya: 
  • sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, diasinkan atau diasap 
  • sering mengkonsumsi makanan dan minuman panas serta alkohol 
  • sering menghisap asap narkoba, asap knalpot, asap rokok ataupun zat-zat kimia berbahaya (seperti alkali dan bensin) 

Rekomendasi Obat Kanker Nasofaring Herbal Menghancurkan Sel Kanker Alami

Kami memperkenalkan sebuah produk herbal H2O yang dapat membantu penyembuhan penyakit kanker secara alternatif dan alami melawan dan menghancurkan sel kanker didalam tubuh secara alami. Ace Maxs adalah obat herbal yang dapat membantu penyemubuhan kanker yang terdapat zat antikanker yang sangat kuat dapat melawan sel-sel kanker lebih kuat dari pada kemoterapi.

kandungan di dalam daun sirsak yang telah di ketahui berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Acetogenins ini juga bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Selain itu, acetogenins tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual-mual dan berat badan berkurang.

Kulit manggis memang khasiatnya luar biasa dengan adanya XAnthone yang merupakan antioksidan dengan berbagai senyawa turunannya yang sangat luar biasa. Selain sebagai antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker, XAnthone meliputi antikanker,antidiabetes,antiinflasidll yang dapat menghancurkan sel kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker. XAnthone ini berkerjanya menjelajah ke seluruh tubuh sehingga mampu memperbaiki kerusakan yang ada dan mengembalikan kesehatan seutuhnya.

Dengan Obat Kanker Nasofaring Herbal penyembuhan akan lebih oftimal karena menjelajah pada seluruh tubuh dan mengancurkan sel jahat secara alami. Ace Maxs obat herbal paling ampuh untuk membantu pengobatan dengan alami dan alternatif mengobati kanker tanpa operasi dan tanpa pengobatan medis lainnya. Ace Maxs mampu mengobati kanker hidung atau kanker nasofaring ini secara aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda konsultasi langsung dikontak 081912792273 dan pemesanan obat herbal Ace Maxs silahkan anda ikuti format pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Herbal Kanker Hidung dengan judul Obat Kanker Nasofaring Herbal | Mengobati Kanker Hidung Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2013/05/obat-kanker-nasofaring-herbal-mengobati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Minggu, 05 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Kanker Nasofaring Herbal | Mengobati Kanker Hidung Alami"

Posting Komentar