Obat Herbal Kista Rahim Hilangkan Tanpa Operasi Pembedahan

Obat Herbal Kista Rahim. Kista rahim wanita atau kista ovarium dapat menjadi komplikasi serius selama kehamilan. Kista sebenarnya juga salah satu jenis tumor. Bentuknya seperti kantung-kantung berisi cairan. Mengobati kista ,kini dapat dapat dilakukan dengan cara alternatif dan alami dengan menggunakan herbal yang kini hadir Obat Kista Rahim dengan Ace Maxs. Obat herbal paling ampuh dapat menghancurkan sel tumor dengan alami dan aman tanpa menimbullkan efek samping negatif pada tubuh. Kini telah banyak pengobatan yang dicari adalah dengan menggunakan pengobatan herbal salah satunya adalah Ace Maxs.
Sebelum membahas lebih jauh khasiat dari pada Ace Maxs untuk pengobatan kista rahim mari kita simak sekilas mengenai kista rahim ..!!

Pengertian Kista Rahim


Sebenarnya, kista adalah hasil ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium) yang terjadi setiap bulan. Biasanya ia akan menghilang dengan sendirinya. Namun kadangkala kista tersebut justru berkembang dan semakin membesar. Saat ovulasi, hormon progesteron akan merangsang dinding rahim untuk membentuk bantal bagi embrio di masa datang. Bantalan empuk ini terdiri dari jaringan lemak, pembuluh darah, dan kantung-kantung kecil yang berisi cairan. Kista bisa berasal dari salah satu kantung ini. Misalnya pada jenis kista korpus luteum.

Besar kista rahim wanita  yang dirasa cukup menganggu kehamilan adalah sekitar 15 cm dan ukuran ini cukup untuk meluruhkan rahim. Dokter akan mengambil tindakan berupa operasi pengangkatan kista meskipun Anda sedang hamil. Biasanya operasi dilakukan menjelang trisemester tiga. Jadi, pemeriksaan kehamilan sedini mungkin sangat penting untuk mendeteksi kista. Apalagi kista umumnya ditemukan pada kehamilan pertama.

Pada beberapa kasus, kista dapat memotong pembuluh darah sehingga menyebabkan nyeri disekitar rahim. Juga disertai dengan muntah. Sampai saat ini penyebab penyakit kista belum diketahui dengan pasti. Namun, banyak hal yang bisa memacu kemunculan kista. Misalnya, kebiasaan seorang ibu yang memberi bedak pada selangkangan bayi wanita. Bubuk bedak itu dalam 15 menit akan sampai ke indung telur. Perlahan ia akan membuat dinding telur mengalami rangsangan dan menjadi kista. Faktor lainnya adalah infeksi di daerah panggul yang tidak diobati dengan baik dan radang di selaput dinding rahim. Ada dugaan bahwa seringnya memakai obat kesuburan bisa memacu tumbuhnya kista.

Beberapa faktor yang menyebabkan berkembangnya kista, yaitu :

-  Keturunan dari ibu atau nenek
-  Siklus haid yang tidak teratur
-  Perut buncit
-  Menstruasi di usia dini (sebelum usia 11 tahun)
-  Sulit hamil
-  Penderita hipotiroid
-  Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Kista pada rahim biasanya tidak menimbulkan gejala, dan baru diketahui jika seorang wanita memeriksakan kandungan melalui USG. Tetapi, pada sebagian wanita dapat mengalami gejala seperti di bawah ini :

-  Kram pada perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
-  Siklus haid tidak teratur
-  Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
-  Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
-  Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
-  Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
-  Mual dan muntah
-  Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tidak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia. Dokter spesialis kandungan (Obsgyn), biasanya akan melakukan test mulai dari USG, CT Scan, test darah, seperti CA125 – ovarium tumor marker test, ataupun test kehamilan untuk mendeteksi kehamilan anggur.

Mengobati Kista Rahim Dengan Obat Herbal

Untuk pengobatan pada penderita penyakit kista biasanya dilakukan pengobatan dengan cara malakukan pembedahan dan operasi pengangkatan. tetapi banyak pula yang enggan melakukannya dan lebih banyak memilih pengobatan dengan menggunakan cara alternatif dan obat-obatan herbal.
Rekomendasi :  Kini hadir solusi alternatif untuk membantu penyembuhan dan menghilangkan penyakit kista rahim dengan cara alternatif dan alami yaitu dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Ini adalah obat herbal yang diramu dari ramuan herbal memiliki manfaat mengatasi masalah kanker dan tumor yang aman dan alami tanpa efek samping negatif pada tubuh.

Ace Maxs terdapat kandungan zat antioksidan yang berfugsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Bahkan Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada dalam kulit manggis memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista rahim/ovarium. Sedangkan khasiat daun sirsak memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi.

Testimoni Pengobatan:



  • Nama        : Made Sudi
  • Asal           : Denpasar, Bali
  • Profesi      : Pegawai LPD
  • Penyakit   : Istri menderita kista

Istri saya menderita kista rahim sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang Ace Maxs, saya telepon dan bertemu dengan agen Ace Maxs serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol Ace Maxs, saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan kista rahim yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih Ace Maxs..!!


Khasiat yang dimiliki Obat Herbal Kista Rahim memang luar biasa dan tepat untuk dijadikan solusi alternatif dalam mengatasi penyakit kanker dan tumor salah satunya adalah mampu menghilangkan kista dengan alami. Anda yang terkena penyakit kista atasi dan tuntaskan segera dengan menggunakan Ace Maxs.

Konsultasi :  Hubungi 081912792273

Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs,Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Untuk Pemesan Silahkan Kirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Alami Kista Rahim dengan judul Obat Herbal Kista Rahim Hilangkan Tanpa Operasi Pembedahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2013/05/obat-herbal-kista-rahim-hilangkan-tanpa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Minggu, 12 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Herbal Kista Rahim Hilangkan Tanpa Operasi Pembedahan"

Posting Komentar