Obat Herbal Sifilis Tradisional Yang Paling Ampuh Dan Mudah


Obat Herbal Sifilis - Sifilis sama hal dengan gonorrhea merupakan penyakit kemain yang banyak menyerang pria. Khasiat xanthone bukan hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Pengobatan Ace Maxs untuk penyakit sifilis memang sudah tidak bisa di ragukan lagi. Untuk anda yang ingin beralih pengobatan dengan obat herbal jus kulit manggis dari Ace Maxs silakan saja karena Ace Maxs akan sangat membantu anda dalam pengobatan dan juga dijadikan pencegahan.

Penyakit Sifilis


Sifilis merupakan penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema pallidum, Bakteri ini berbentuk spiral, merupakan bakteri yang motil atau bakteri yang dapat bergerak, yang umumnya menginfeksi melalui kontak seksual langsung, bakteri ini masuk ke dalam tubuh inang melalui celah di antara sel epitel.

Sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Sifilis yang tak disembuhkan dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.

Penyebab Sifilis


Penyebab umum dan faktor risiko dari Sifilis adalah sebagai berikut:

  • Sebuah bakteri yang disebut Treponema pallidum.
  • Transfusi darah yang terinfeksi.
  • Kontak langsung dengan luka sifilis pada tubuh orang yang terinfeksi.
  • Seorang wanita hamil yang terinfeksi juga bisa menularkan penyakitnya kepada anak yang belum lahir.
  • Setelah dengan lebih dari satu pasangan.


TANDA DAN GEJALA PENYAKIT SIFILIS


Pada umumnya tanda dan gejala terkena penyakit menular seksual muncul di daerah yang melakukan kontak seksual seperti di kelamin, mulut atau anus. Pada kasus sifilis, gejalanya muncul bertahap dan umumnya penderita tidak menyadari telah terinfeksi bakteri sifilis sampai gejala tahap akhir muncul. (Obat Herbal Sifilis)

Berikut ini tiga gejala penyakit sifilis yang umum terjadi :


  • Tanda awal dari sifilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sifilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.
  • Sekitar enam sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.
  • Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita. 


Dari gejala di atas perlu segera penanganan cepat dan tepat untuk menuntaskan penyakit sifilis dengan cara herbal alami yaitu dengan obat herbal sifilis Ace Maxs. Cukup dengan Rp.220000/btl isi 350ml anda akan bisa merasakan khasiat setelah pemakaian sampai 4btl karena sehat itu bukan milik orang lain melainkan milik diri sendiri. Selain itu juga anda bsia berkonsultasi tentang masalah kesehatan anda dengan menghubungi no 081912792273 / 081312931732, untuk cara pemesanan anda bsia kirim SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini


Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :


- SMS OHAR, Nama, Alamat, Jumlah Pesanan, No. Hp/Tlp kirim ke 081 912 792 273

 - Contoh OHAR, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl, 081912856xxx kirim ke 081912792273


Cara Pembayaran :

“Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Herbal Sifilis dengan judul Obat Herbal Sifilis Tradisional Yang Paling Ampuh Dan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2013/04/obat-herbal-sifilis-tradisional-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Rabu, 03 April 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Herbal Sifilis Tradisional Yang Paling Ampuh Dan Mudah"

Posting Komentar