Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung

Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung


Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung kini tersedia untuk anda Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung Ace Maxs yang efektif menyembuhkan penyakit radang lambung. Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang dapat menyerang siapa saja. Oleh sebab itu segera obati penyakit radang lambung anda dengan Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung Ace Maxs yang aman tanpa efek samping. 

Gejala Radang Lambung

Gejala radang lambung biasa berupa mual diperut, bahkan pada sebagian orang bisa sampai muntah. Terbiasa telat makan, makan makanan yang terlalu pedas dan terlalu asam menjadi penyebab timbulnya radang lambung. Makan makanan yang bergizi bisa jadi solusi sehat dalam mencegah penyakit radang lambung.

Masalah pada lambung sebenarnya tidak selalu maag, namun saat ini kita masih sering menjumpai orang yang mengaku terkena penyakit maag, hanya karena sering mual. Padahal banyak sebab bahwa seseorang mengalami mual, dan itu tidak melulu karena maag. Salah satu penyebab mual selain maag adalah karena adanya radang lambung.

Radang lambung atau lebih dikenal dengan sebutan gastritis adalah penyakit yang menyerang daerah lambung. Pada penderita radang lambung atau gastritis, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari.

Serangan pada lambung sendiri dapat bersifat akut atau kronis. Radang lambung yang kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia fatal. Hal ini sering dapat menimbulkan peradangan di seluruh lapisan dinding lambung.

Radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Radang lambung dapat menimbulkan pendarahan (hemorrhagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita akan muntah yang mengandung darah yang berwarna cokelat seperti kopi.

Pada penderita radang lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatu gejala dengan perasaan lambung tak enak, kram perut, indigesti, nafsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari.

Sedangkan pada penderita radang lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas. Bahkan bisa saja bila terjadi serangan ringan akan dapat diatasi dengan makan.

Namun demikian secara umum penyakit radang lambung mempunyai beberapa gejala, adapun gejala radang lambung diantaranya adalah:

Mual dan sering muntah
Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut)
Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.
Faktor penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Faktor lain yang akan memperparah radang lambung (maag) jika mukosa lambung tidak diperbaiki yaitu :

Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
Konsumsi obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi atau ES iritasi lambung (NSAID)
Faktor diatas sangat mempenyaruhi kepada lambung dan organ tubuh lainnya. Stres yang paling utama menjadi penyebab radang lambung dan penyebab penyakit lainnya. Sebab ketika seseorang stres, imun tubuh menurun sehingga segala macam penyakit bisa menghinggapi.

Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung ace maxs merupakan terobosan terbaru yang memadukan khasiat ekstrak daun sirsak dan esktrak kulit manggis yang sangat luar biasa khasiatnya. Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung ace maxs diramu berdasarkan standar kualitas tertentu dengan melibatkan para ahli dari berbagai bidang seperti ahli gizi, ahli kesehatan dan ahi teknologi pangan. Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung ace maxs hanya terbuat dari bahan herbal kualitas terbaik tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung ace maxs aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung ace maxs aman untuk lambung Anda karena didalamnya terkandung rosella hitam yang berfungsi untuk menetralisir keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak. Tidak hanya itu, sebagai pemanis dan pengawet alaminya, Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung ace maxs hanya menggunakan madu yang khasiatnya untuk kesehatan jua tidak perlu diragukan lagi.
Dari mana-mana Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung ace maxs diperoleh? Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung

Nama obat herbal ace maxs diperoleh dari kandungan dan khasiat yang terkandung di dalam kemasan ace maxs itu sendiri
Ace : Acetogenins

    Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M    : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)

    Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A    : Antiaging & Antioksidan

    Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.
X    : Xanthone

    Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S    : Sirsak / Soursop (Annona muricata L.)

    Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.
5 Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs

    Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit radang lambung maka anda bisa memesan obat herbal Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung yang terbukti memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Untuk informasi cara pemesanan Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung Ace Maxs anda bisa ikuti format pesanan dibawah ini.

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

> KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273
> CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obatalamisakitmaag.blogspot.com/2012/12/obat-tradisional-sembuhkan-radang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Candra Marmara - Kamis, 06 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Obat Tradisional Sembuhkan Radang Lambung"

Posting Komentar